Lights Of Heaven - AppStarting

Cara menggunakan Find and Replace

PENGERTIAN FIND AND REPLACE 
DAN CARA MENGGUNAKANNYA

1.      Find and Replace
Find and Replace adalah fungsi yang ada pada microsoft yang di gunakan untuk mencari kata pada lembar kerja yang di inginkan dan mengganti kata tersebut sesuai dengan kemauan. Find and Replace dapat kita temui di page menu Home pada sebuah Microsoft. Kita juga dapat mengganti jenis huruf (font), besar kecil (size) kata, dan style kata. Beikut adalah langkah langkah untuk menggunakan.


2. Menggunakan Find and Replace: 
Pada menu Home, klik menu find yang digunakan untuk mencari kata atau menu replace yang digunakan untuk mengganti kata yang di cari. 
Ketik kata pada kotak ‘Find What’ dan kata pengganti pada kotak ‘Replace With’. 
Kita bisa mengganti font,size,dan,style huruf dengan mengkilk tab ‘more’ lalu ‘format’ 
Jika sudah sesuai dengan yang di ingin kan tekan replace.


Fungsi Find, Replace, and Go To di Microsoft Word
  1. Find (Mencari)
    • Klik icon atau tekan tombol Ctrl 
    • Ketik kata yang akan dicari di kotak Find What
    • Klik Find Next untuk mencari
    • Tutup jendela tampilan ( X ) Find and Replace

  2. Replace (Mengganti)
    • Klik icon atau tekan tombol Ctrl + H
    • Ketik kata yang ada pada dokumen yang ingin diganti di kotak Find What
    • Ketik kata pengganti di kotak Replace With
    • Klik Replace All (Untuk mengganti semua kata) atau Replace (untuk mengganti satu kata saja)
    • Tutup jendela tampilan Find and Replace

  3. Go To (Menuju Ke Halaman Tertentu)
    - Klik icon atau tekan tombol Ctrl + G. 
    - Ketik angka atau nomor halaman yang dituju pada Enter Page Number.
    - Lalu klik Next

0 Reviews:

Posting Komentar